Ide Kreatif Hidroponik Rumahan Dengan Botol Bekas Di Lahan Sempit Lombok Usaha Nutrisi Murah Petani Sistem Sederhana Dari Hidroponikpedia Sampingan Karyawan

Ide Kreatif Hidroponik Rumahan Dengan Botol Bekas Di Lahan Sempit

Saya mempunyai hobi bercocok tanam secara hidroponik terutamanya cabe hias saya pertama kali melihat hidroponik ini dari saudara saya melihat itu karena saya juga ngopi bercocok tanam terus lahan rumah saya juga Mimi peri makanya saya ingin puding ide saudara saya itu secara hidroponik dengan sistem Wick ini saya juga pernah bermain selain Lombok cuman saya melihat pasaran di daerah saya ini rata-rata sayuran tepung sama buah makanya saya ngambil sistem Lombok ini.

Lomboknya starna emang beda sama yang lain jadi biar mempunyai ciri khas sendiri untuk hasil dari hidroponik saya ini ada yang saya konsumsi sendiri ada yang jadwal untuk yang saya jual itu berupa bibit suka ada berupa Beijing juga kalau masalah DPT itu biasanya daerah-daerah terdekat lafadz yang bisa saya kunjungi cute tuh dan lain sebagainya tapi kalau yang di luar kota biasanya saya agak Riskan karena biaya mahal pengurusan surat-surat dan sebagainya Itu Jogja Oh begitu.

Kesibukan saya setiap hari di dunia hidroponik itu biasanya setiap pagi itu saya sirami di atas sini Depot nyata situ sekedar bacalah nggak perlu kita sampai basah banget tahu gimana cuman sekedar bahasa semaksimal kita bersalah karena kita juga bekerja juga akan ini lain-lain mobil kita ini Terus kalo emang ada book daun yang keriput itu biasanya saya semprot ada obatnya tersendiri kita semprot dan sistem penyemprotannya kalau bisa di bawahnya daun karena sembunyinya penyakit itu di belakangnya daun Kalau bisa sih kita setiap hari itu kita semai antara satu jenis obat dua jenis.

Terserah Kalau emang lagi males apa gimana ya nggak papalah 2-3 hari kita semua tampil Alangkah bagusnya itu sudah bagi kita. semua karena takutnya kram penyakit tumbuhan kita yang udah jadi seperti ini Entah kalau emang rusak aja sih nggak papa tapi kalau sampai mati stok kita akan habis dalam berlama-lama untuk kadar nutrisi biasanya saya ukur ada alat ukurnya namanya tds-3 bisa dibeli di toko online shop lah harganya juga terpantau murah sih enggak mahal-mahal banget bisa cek sendiri aja Saya memakai botol bekas sama tempat cat bekas ini karena Emang Modal saya dikit dan Terus yang kedua.